Berita Desa

Karang Taruna "Kreasi Remaja Desa Gedangan" Sukses mengadakan Event E-Sport Mobile Legend

17 Agustus 2020
Administrator
Dibaca 71 Kali

Menyambut hari jadi Desa Gedangan yang ke 11, Pemuda Desa Gedangan yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna sukses menggelar event berskala lokal. Kalangan anak muda siapa yang tidk tahu permainan game online e-sport yang satu ini. Permainan yang sedang di gandrungi di kalangan masyarakat Indonesia khususnya desa gedangan ini sedang menjadi permainan favorit bagi mereka. Pagelaran tournamen mobile legends di desa gedangan di adakan selama 2 hari di pelataran balai desa gedangan. 

Untuk pertama kalinya desa gedangan mengadakan tournament e-sport yang berangkat dari ide-ide kreatif dari karang taruna desa gedangan. 

Tournament yang terdiri dari dari 8 tim dari keseluruhan blok yang ada di desa gedangan turut memeriahkan dan mensukseskan acara yang kali pertama yang bernuansa digital tersebut. Masing-masing tim terdiri dari 7-8 pemain, 5 pemain untuk inti dan sisanya pemain cadangan.

Dengan adanya tournament E-sport ini masyarakat desa gedangan khususnya pemuda menjadi wadah untuk terus menjaga kekompakan antar blok serta menjalin silaturahmi dengan bertemunya satu titik di acara tournament mobile legends ini. Seperti yang dikatakan ketua Karang taruna desa gedangan "tournament E-sport akan menjadi kali pertama tournament yang berbasis online serta digital di desa, dengan harapan besar bukan tidak lain untuk meningkatkan dan mempererat persaudaraan antar blok" tuturnya. Dengan hadiah yang tidak sebesar event nasional namun pemuda tetap antusias tinggi terhadap Pagelaran ini. "tidak melihat seberapa banyak hadiah yang diterima, akan tetapi seberapa besar antusiasme dan kekompakan  yang terjalin antar pemuda di desa gedangan ini" tambahnya.

Besar harapan pj kuwu desa gedangan (Supendi, AMd) terhadap tournament ini, "tournament ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri dari saya pribadi, dengan adanya tournament ini semoga pemuda desa gedangan yang akan menjadi tombak kemajuan desa bisa terus menjaga kekompakan serta toleransi yang tinggi antar pemuda, sehingga desa gedangan ini bisa terus berkembang dan maju bukan hanya dari segi pembangunan melainkan digitalisasi" ucapnya. Apresiasi tinggi diberikan terhadap karang taruna yang sudah mensukseskan event ini dengan tidak lupa mengedepankan protokol kesehatan. "Saya mengucapkan terimakasih tak terhingga terhadap karang taruna yang sudah mencetuskan ide-ide kreatif nya untuk menggelar event di tengah pandemi ini, serta mensukseskan acara tersebut " tutupnya.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image