Berita Lokal

Hemor: Alun-alun Jadi Tempat Refreshing Bareng Anak-anak Setiap Akhir Pekan

24 Juli 2022
Administrator
Dibaca 36 Kali

Hemor warga Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu mengaku merasa terhibur dengan adanya pertunjukan video mapping yang rutin ditayangkan setiap dua minggu oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu.

Hal ini disampaikannya saat melihat pertunjukan video mapping di Alun-alun Indramayu Sabtu malam, (23/7/2022).

Diwawancara oleh Diskominfo Kabupaten Indramayu Hemor mengatakan, rutin setiap malam minggu atau akhir pekan dirinya bersama buah hati selalu mendatangi Alun-alun Indramayu untuk refreshing dan mencari hiburan. Apalagi tiap dua minggu ada pertunjukan video mapping.

“Tujuan datang ke Alun-alun Indramayu biasa nyenengin anak-anak atau refreshing. Saya sudah sering kesini setiap malam minggu apalagi malam ini ada video mapping,” katanya.

Menurutnya, langkah Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar untuk membongkar pagar Alun-alun Indramayu sangat tepat, karena kini masyarakat bisa leluasa masuk alun-alun untuk menghibur diri dan sebagai sarana refreshing untuk menyenangkan keluarga dengan menyaksikan video mapping.

“Setelah Bupati Indramayu yang baru alhamdulillah bagus alun-alun ini, karena yang terdahulu memang kurang karena alun-alunnya masih ada pagar, enggak bebas. Tapi sekarang masyarakat bebas masuk apalagi ada hiburan video mapping bisa menikmati bebas,” tambahnya.

Sementara itu pernah disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana, bahwa penayangan video mapping ini adalah gagasan Ibu Bupati, memang sengaja diadakan untuk menghibur warga Indramayu yang menjadi pengunjung alun-alun.

“Sejalan dengan Program Alun-alun Rakyat yang diluncurkan Ibu Bupati Nina Agustina, dan beliau juga menggagas agar ada pertunjukan cahaya video mapping untuk masyarakat yang datang dan berkumpul di alun-alun Indramayu. Semoga hal ini dapat meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat yang mendukung pencapaian Visi Indramayu Bermartabat,” ujarnya.

 

sumber:https://diskominfo.indramayukab.go.id/hemor-alun-alun-jadi-tempat-refreshing-bareng-anak-anak-setiap-akhir-pekan/

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image