Penyaluran Insentif Guru Ngaji dan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) Oleh Pj Kepala Desa Gedangan

02 November 2020
Tim Redaksi
Dibaca 103 Kali

GEDANGAN DIGITAL PROJECT - Pj Kuwu Desa Gedangan Supendi, A.md bersama perangkat desa melakukan penyaluran insentif kepada guru ngaji dan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) di Kantor Balai Desa, Senin, 02 November 2020.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh pemerinah desa gedangan dengan harapan untuk mensejahterakan guru ngaji dan KPM yang ada di desa gedangan. Guru mengaji di desa gedangan terdapat 12 orang dan Kader Pemberdayaan Masyarakat 2 orang.

Dikatakan Pj kuwu Desa Gedangan, Guru mengaji di desa gedangan terdapat 12 orang yang tersebar di mushola dan masjid yang ada di desa gedangan, insentif ini adalah sebagai bentuk terimakasih pemerintah desa gedangan kepada guru mengaji yang secara sukarela membimbing mengaji anak-anak desa gedangan” ucap Supendi, Amd. 

Kegiatan penyaluran insentif ini dilakukan setiap 4 bulan dan sengaja dilaksanakan di kantor balai desa gedangan sekaligus menjalin silaturahmi antara pemerintah desa dan tokoh masyarakat. 

Dalam kesempatan pertemuan ini supendi, Amd selaku Pj kuwu desa gedangan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada guru ngaji dan juga KPM yang sudah ikut membangun desa gedangan dalam hal mental dan spiritual anak-anak, karena dengan anak anak cerdas dalam berbagai bidang baik sosial maupun keagamaan bukan tidak mungkin lagi dalam waktu dekat desa gedangan akan menjadi desa percontohan sebagai desa yang maju dalam hal keagaaman maupun sosial.