Memperingati HUT Indramayu yang ke 493, Musolah dan Masjid di Desa Gedangan Adakan Khotmil Qur'an

08 Oktober 2020
Administrator
Dibaca 41 Kali

Memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Indramayu yang ke 493, Mushollah dan Masjid di Desa Gedangan mengadakan Khatmil Qur'an. 08/10/20

Kegiatan yang langsung di pimpin oleh Ustadz dari masing-masing mushollah dan masjid ini di ikuti warga dan santri mulai dari anak-anak sampai yang sudah dewasa. 

Dalam kegiatan Khatmil Qur'an kali ini selain sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap santri yang khatam dalam membaca Al-Qur'an, juga sebagai wujud dan syukur serta do'a bersama untuk kemajuan Kabupaten Indramayu di hari Ulang Tahunnya yang ke-493 ini. 

Dengan adanya kegiatan khatam Qur'an berharap menjadi motivasi untuk anak-anak untuk terus mempelajari, mengamalkan dan mengsyiarkan Al-Qur'an di kehidupan sehari-hari agar kelak menjadi pedoman bagi mereka ketika beranjak dewasa. 

Besar harapan kerjasama terutama orang tua serta semua pihak dapat berpartisipasi dan bersinergi untuk meningkatkan kegiatan positif tersebut agar generasi di Desa Gedangan menjadi generasi emas yang akan membawa kemajuan di segala bidang bagi Desa Gedangan