Penyaluran Pertama di tahun 2021

11 Januari 2021
Tim Redaksi
Dibaca 75 Kali

GEDANGAN DIGITAL PROJECT - Masyarakat desa Gedangan dibuat senang di awal tahun 2021 lantaran Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Januari sudah tersalurkan hari ini kepada warga desa Gedangan yang terdaftar dalam program BPNT dari pusat ini. 1/1/21

Untuk penyalurannya BPNT berlangsung di Aula/halaman Balai Desa Gedangan dengan dibantu oleh petugas puskesos dan Pamong Desa agar berjalan tertib dan teratur dalam penyalurannya.

Adapun penerima manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada bulan Januari ini sejumlah 190 penerima. Ucap Sutrisno selaku petugas Puskesos yang juga sebagai ketua Karang Taruna Kreasi Remaja Desa Gedangan.

Untuk Isi dari sembako pada bulan ini tidak jauh berbeda dengan bulan kemarin yakni, 10 Kg Beras Premium, Telur 1Kg, Ayam 1,5 Kg, kemudian Kacang tanah seberat 1/4 dan buah-buahan berupa apel.

Dari pantauan Tim Gedangan Digital Project kegiatan berlangsung aman dan tertib juga menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Panitia penyaluran BPNT sendiri menyiapkan masker, hal ini sebagai antisipasi untuk warga desa Gedangan yang datang mengambil bantuan tidak menggunakan masker.