Harapan Baru terhadap Pelantikan PJ Desa Gedangan

17 Juni 2020
Administrator
Dibaca 44 Kali

Di bawah Komando Protokoler Standar Operasional Prosedur (SOP) bukan menjadi hambatan terhadap pelantikan PJ Desa Gedangan yang dijalankan benar-benar sesuai dengan anjuran pemerintah. Pelantikan PJ yang dihadiri 30 tamu undangan termasuk para tokoh-tokoh masyarakat Desa Gedangan berjalan dengan lancar dan hikmat sehinngga bisa dilantik langsung oleh Camat Sukagumiwang Budi Setiawan, SSos. MSi. 17/06/20.

Sebuah Harapan baru dan tantangan baru di Desa gedangan sudah menanti terhadap PJ terplih yang di amanahkan langsung oleh pemerintah indramayu dan Pemerintah Kecamatan Sukagumiwang terhadap Supendi Amd. Beliau terpilih atas kepercayaan yang besar terhadap pembangunan berkelanjutan secara skala garis besar ataupun kecil di pemerintahan di desa gedangan.

Dalam programnya untuk kedepan baik jangka pendek maupun jangka menengah beliau akan memprioritaskan dan memfokuskan terhadap pembangunan perekonomian, Infrstruktur dan sarana prasarana, sektor kesehatan, serta akan menunjang terhadap pemberdayaan masyarakat desa gedangan. Dengan adanya program tersebut berharap Desa Gedangan akan berkembang dan menjadi desa yang yang akan di contoh untuk menjadi pusat dalam hal segala sektor. Untuk mewujudkan itu semua tentunya kita sebagai masyarakat Desa Gedangan harus ikut andil dan terus berperan aktif serta mensuport dalam hal aspek pembangunan Desa untuk mewujudkan Desa yang kita inginkan.

“Pj hanya satu tahun, selama itu kita akan maksimal mungkin menjalankan program pembangunan sesuai dengan rencana pembangunan jangka pendek, menengah dan panjang dari pemerintah sebelumnya. Saya akan mengutamakan pembangunan yang urgen, yang paling dibutuhkan masyarakat, dan pelayanan prima bagi masyarakat desa”, Ujarnya.

Seperti yang dikatakan Camat Sukagumiwang Budi Setiawan SSos, Msi berharap terhadap Supendi Amd akan menjalankan tugas dengan baik dan melayani masyarakat secara prima serta bisa menmpung segala aspirasi masyarakat dan bisa merealisasikan dengan baik “Selamat, semoga bisa menjalankan tugasnya sebagai kuwu. jalankan program sesuai harapan warga, layani warga sebaik mungkin, serta bawa kemajuan bagi pembangunan desa”, Ujarnya.